oleh

Sidak Pasca Lebaran, ASN Tanjung Makmur Lengkap

REL, Empat Lawang – Formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Tanjung Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi lengkap saat disidak tim gabungan sidak Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang dipimpin Plt Asisten 1, Sormi Azhar, Senin (17/5)

Terkait kehadiran pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Plt Lurah Tanjung Makmur, Saipul menyampaikan formasi ASN dan TKS di kantornya lengkap.

Hal ini dibuktikan dengan absensi kehadiran, dan para pegawai sudah hadir sejak pagi tadi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita hadir semua, sekalian rutinitas kerja juga kita manfaatkan hari pertama kerja ini halal bihalal di kantor meskipun sederhana,”ungkap Saipul ke media ini.

Lanjut Saipul, terkait kedisiplinan pegawai pihaknya menjalin komunikasi secara kekeluargaan dengan para rekan kerja.

Hubungan kekeluargaan ini menurut Saipul penting jadi tidak ada rasa sungkan antar pegawai untuk bekerja setiap hari kerja.

“Sehingga kerjaan kita selesaikan setiap harinya,”ungkapnya.

Sementara itu Plt. Asisten 1, Sormi Azhar ini menyampaikan jika memang ada pegawai yang tidak masuk kerja pasca libur lebaran, dimana seluruh pegawai dilarang untuk mudik akan dikenai sanksi.

“Nanti akan didata, bagi yang tidak masuk tanpa alasan atau tidak ada ijin ke atasanya, maka akan dikenai sanksi tegas,” tukasnya.

Komentar

BACA JUGA