oleh

Jelang Lebaran, Sepi Pengaduan THR

REL, Empat Lawang – Hingga tiga hari menjelang lebaran, posko pengaduan karyawan terkait Tunjangan Hari Raya (THR) Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Empat Lawang belum menerima pengaduan. Demikian disampaikan Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja, Aidil Yuliansyah melalui Kepala Bidang (Kabid) Tenaga Kerja, Joni Verdi, Senin (10/5)

“Jadi untuk karyawan yang belum mendapatkan THR, bisa langsung adukan ke Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Empat Lawang. Bisa langsung datang ke kantor kami,” katanya.

Meski sudah membentuk posko pengaduan, ia mengaku belum ada seorang pun karyawan di Empat Lawang yang mengadukan belum mendapatkan THR.

“Dari beberapa perusahaan di Empat Lawang, hingga akhir pekan kemarin belum ada laporan yang masuk kepada kami. Mudah-mudahan semua lancar ya, tapi kalau ada yang tidak mendapatkan THR bisa adukan ke sini dan akan kami bantu,” ucapnya.

Bantuan yang akan diberikan oleh Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja kepada para karyawan di antaranya adalah menjembatani antara pihak perusahaan dan karyawan yang tidak mendapatkan THR.

Komentar

BACA JUGA