oleh

Jelang Lebaran, Masyarakat Pagaralam Diimbau Waspada Kebakaran

REL,Pagaralam – Plt Kepala BPBD Kota Pagaralam, Herdensi SE melalui Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Paul Antoni Harahap SSTP MSi mengingatkan, kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam akan bahaya kebakaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Paul juga menjelaskan, warga juga diminta agar selalu memeriksa peralatan elektronik, “Kita selalu mengingatkan kepada masyarakat, supaya senantiasa berhati-hati atas musibah kebakaran terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti mengingat intensitas masak-memasak cukup tinggi,”jelasnya.

Sebagai, lanjut Paul, bentuk kewaspadaan masyarakat hendaknya dapat memperhatikan betul kompor dengan baik setelah selesai memasak.”Serta menjauhkan bahan yang mudah terbakar serta mematikan alat -alat listrik dan memperbaiki instalasi listrik yang sudah lapuk dan telah rusak,”imbuhnya.

Tambah Paul, sekali lagi, kita mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati menggunakan alat listrik, kompor dan sebagainya, untuk upaya mencegah atau mengatasi terjadinya kebakaran. (arl)

Komentar

BACA JUGA