oleh

Gelar Sertijab, Muhibuddin akan Lanjutkan Program Sebelumnya

REL, Empat Lawang – Serah terima jabatan (Sertijab) antara Camat Tebing Tinggi yang lama, Sormi Azhar dengan Camat Tebing Tinggi yang Baru, Muhibbudin digelar di Aula Kantor Kecamatan Tebing Tinggi berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Camat Tebing Tinggi yang lama, Sormi Azhar mengatakan jika dirinya saat ini sudah bertukar posisi sebagai Kabag Hukum Setda Empat Lawang dan digantikan dengan Muhibuddin sebagai Camat Tebing Tinggi yang baru.

Ia menyampaikan apa yang telah dicapainya selama menjabat di Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Lurah, dan Staf Kecamatan serta masyarakat Tebing Tinggi selama menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Lurah, Sekcam beserta staf kecamatan yang telah membantu dan mendukung segala program Kecamatan. Saya juga berharap semoga Camat yang baru bisa melanjutkan dan lebih baik lagi. Apalagi Pak Muhibuddin ini cukup berpengalaman,” tukasnya.

Sementara itu, Camat Tebing Tinggi yang baru, Muhibuddin terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh jajarannya. Saat perkenalan, seluruh jajaran dan stafnya menyambutnya dengan penuh keramahan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Tebing Tinggi yang lama. Diakuinya juga jika dirinya bersama jajaran akan melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh Camat sebelumnya. “Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja buat masyarakat khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi,”pungkasnya. (rel)

Komentar

BACA JUGA