oleh

Empat Lawang Raih WTP 5 Kali Berturut-Turut

REL, Empat Lawang – Laporan keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang 2020 kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan wilayah Sumatera Selatan (Sumsel). Pemerintah Daerah Empat Lawang sudah mendapatkan WTP ini sebanyak lima kali berturut-turut.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kedisiplinan dalam mengelola anggaran, kita kembali meraih opini WTP yang ke 5 kalinya secara berturut-turut,” kata Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Senin (10/5).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada BPK  yang telah memeriksa laporan keuangan serta kinerja Pemkab Empat Lawang dalam rangka mendukung kemandirian fiskal di tengah pandemi Covid-19. “Kami mengapresiasi atas kerja keras seluruh jajaran BPK yang telah membuka diskusi, serta opsi untuk melaksanakan tindak lanjut terhadap temuan yang ada,” ujarnya.

Bupati Joncik juga menyatakan bahwa perolehan opini WTP dari BPK RI merupakan hasil kerja keras SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Empat Lawang , dan berharap penghargaan tersebut menjadi pemantik agar bekerja lebih keras lagi, dengan harapan kedepan raihan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Komentar

BACA JUGA