oleh

Apek Ambil Formulir Pendaftaran Cabup Muratara

REL, Muratara – H Alfirmansyah Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) atau yang sering dipanggil Apek Karim akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 mendatang.
Keseriusan pencalonan dirinya, melaui Kuasanya Parjito mendatangkan kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indnonesia Perjuangan (PDIP) di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Muratara sekitar pukul 10:30, Senin (9/9).
Kedatangan kuasanya Parjito beserta rombongan lain mengambil formulir pendafran. Parjito menegaskan, Apek akan maju di Pilkada Muratara tahun 2020.
“Karena yang baru buka pendaftaran PDIP. Jika ada partai lain yang sudah buka. Kami siap mendaftarkan diri,”kata Parjito.
Ia mengatakan, terkait wakil Apek, dirinya belum dapat memastikan akan menggandeng siapa, semua ada regulasinya. Namun untuk saat ini masih fokus pendaftaran di partai.
“Belum ada wakil. Juga tidak tahu wakil berasal dari PNS, swasta atau Masyarakat umum,”ujarnya.
Diketahui sebelumnya, sudah ada enam nama yang mendaftarkan diri di partai PDIP seperti nama Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Syarif Hidayat, Kepala Dinas Sosial Zainal Arifin Daud , Andi Wijaya, Iskandar Muit, Aman Nadiyanto.
Sementara Ketua DPC Partai PDIP Muratara, Devi Arianto melaui staf Ririn membenarkan membenarkan H Alfirmansyah atau Apek Karim melalui kuasanya telah mengambil formulir pendaftaran pencalonan pada Pilkada Muratara 2020 di Partai PDIP.
“Iya benar, melalui surat mandatnya bapak Parjito sudah ambil formulir,” katanya singkat. (16)

BACA JUGA