oleh

Air PDAM Mati, Ini Penyebabnya

REL,Pagaralam – Warga di Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, saat ini mengeluhkan air PDAM/PAM Pagaralam yang sudah sejak satu bulan terakhir ini tidak mengalir. Matinya air PAM/PDAM diwilayah itu sudah cukup lama kurang lebih satu bulan dan warga paham pasti ini ada persoalan yang cukup serius.

Iwan salah satu warga mengatakan berharap ada sikap kooperatif dari pihak-pihak yang berwenang untuk memberikan perkembangan informasi terhadap persoalan air ini.

“Sudah sejauh mana perbaikan yg disebabkan oleh banjir ini dan sampai berapa lama lagi masyarakat harus menunggu,”jelas Iwan.

Tambah Iwan, jika masyarakat mendapatkan perkembangan informasikan masyarakat bisa mencari solusi lain. “Jangan biarkan masyarakat terus menunggu hal yg tak pasti, jangan biarkan masyarakat kebingungan dalam memenuhi kebutuhan air, apalagi menjelang hari raya idul fitri,”tukasnya.

Sementara itu, Kepala PDAM Kota Pagaralam, Hartono mengatakan, malam Kamis (5/5) kemarin sumber air kena banjir yg cukup besar sehingga di beberapa lokasi jaringan pipa mengalami rusak. “Kerusakannya bukan di satu lokasi tapi di beberapa lokasi,”ucapnya.

“Sampai saat ini kawan-kawan masih bekerja untuk memperbaiki kerusakan itu dan saat ini pernaikan masih dilokasi Dusun Gunung Agung Pauh, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam,”pungkasnya. (Rer)

Komentar

BACA JUGA