oleh

Wisata Danau Rayo Siap Dikunjungi

REL, Muratara – Pembenahan dan persiapan Wisata Danau Rayo dalam pelaksanaan STQH Ke XXV, bertujuan nantinya akan menjadi pusat tujuan Wisata seluruh Khalifah yang mengikuti STQH di Kabupaten Muratara sudah siap untuk dikunjungi.

Kepala Disparbud Kabupaten Muratara, Ir Titin Martini, persiapan wisata Danau Rayo dalam hal ini nantinya akan menjadi pusat wisata bagi kafilah yang ikut dalam STQH di Kabupaten Muratara. Karena wisata Danau Rayo adalah wisata yang terdekat, dengan Kota Kabupaten dan tempat pelaksanaan STQH.

“Danau rayo sudah siap untuk dikunjungi, “katanya,  selasa (23/4)

Sambungnya,  dalam persiapan Wisata Danau Rayo nantinya akan berkonsep islami. Sesuai tema sebagai tujuan wisata Khalifah STQH, dengan informasi akan pihaknya siapkan sinopsis seputar sejarah asal muasal terbentuknya wisata Danau Rayo.

“Dengan cara seperti ini kita berharap akan terjualah lokasi wisata Danau Rayo di mata luar Kabupaten Muratara dengan beberapa fasilitas yang telah kita siapkan, seperti wahana perahu motor berkeliling danau, tempat selfie yang sekaligus akan ada panggung expo yang menampilkan berbagai khas Kabupaten Muratara.” Pungkasnya. (16)

BACA JUGA