oleh

Wisata Baru, Tak Jauh dari Jantung Kota 

REL, Empat Lawang – Satu lagi distinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh warga Kecamatan Tebing Tinggi dan sekitarnya, pasalnya tidak jauh dari jantung Kota Tebing Tinggi terdapat taman bunga Celesia “Kaka” yang berlokasi di Talang Gunung Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi, lebih tepatnya di Jalan Lingkar Talang Gunung berjarak lebih kurang 100 meter dari pertigaan pos polisi.

Bagi warga Tebing Tinggi dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh lagi ingin melihat taman bunga Celesia sebab sudah ada yang dekat bahkan disiapkan oleh pengelola lokasi berfoto dan selfie.

Menurut penuturan Tamzir pengelola Taman Bunga Celesia, awalnya muncul pembuatan taman bunga tersebut Karan tingginya antusias masyarakat dalam bidang wisata terutama taman bunga sehingga muncul inisiatif untuk menciptakan lokasi pariwisata di Kabupaten Empat Lawang.

“Antusias masyarakat dan minim pariwisata di Empat Lawang jadi kami bersama rekan yang lain berniat membuat taman bunga Celesia,” ungkapnya, Kamis (30/5).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang Mgs Nawawi menyambut baik adanya niat dari masyarakat sendiri mendirikan destinasi wisata baru. Menurut Nawawi, semakin banyak tempat wisata dan ditambah lagi promosi yang bagus diharapkan banyak warga yang mendatangi Kota Tebing Tinggi umum Empat Lawang.

“Tentu saja kita dukung ada niat dari masyarakat yang ingin maju,” ujarnya. (12).

BACA JUGA