oleh

Windra Safri Resmi Jabat Ketua DPRD Empat Lawang

* Unsur Pimpinan DPRD Lengkap

 

REL, Empat Lawang – Windra Safri, anggota DPRD Fraksi partai Golkar akhirnya resmi jabat Ketua DPRD Empat Lawang. Sebelumnya jabatan ketua DPRD kosong, karena Ketua DPRD saat itu, H David Hadrianto Aljufri maju sebagai calon Bupati Empat Lawang pada Pilkada 2018

Windra dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Arisutomo SH, MH, di ruang paripurna DPRD Empat Lawang berdasarkan SK Gubernur No 644/I/2018 tentang pengangkatan Windra Safri sebagai pengganti antar waktu (PAW) Ketua DPRD Empat Lawang.

Wakil ketua DPRD Empat Lawang Persi selaku pimpinan paripurna menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Eindra Safri semoga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku legislatif dan pimpinan DPRD Empat Lawang.

“Pelantikan ini kita laksanakan berdasarkan usulan PAW dari partai golkar dan persetujuan gubernur Sumsel, ” imbuhnya.

Sementara Wakil Bupati Yulius Maulana dalam sambutannya berharap ketua DPRD empat Lawang yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik, bukan hanya mengisi kekosongan unsur pimpinan namun lebih memanfaatkan kolektifitas fungsi ketua dewan yang baru.

Di gedung dewan ini, lanjutnya memiliki dinamika politik yang tinggi dan dinamis, oleh karena itu berharap bisa mengakomodir perbedaan yang ada. “kami yakin dengan kemampuan saudara bisa menjalankan tugas selaku legislatif dan pengawasan, ” ujarnya.

Lebih jauh Yulius menjelaskan, bahwa legislatif merupakan kedudukan yang sejajar dalam menjalankan pemerintahan bersama pemerintah Kabupaten Empat Lawang, oleh karenanya meminta adanya hubungan kerja yang harmonis dan serasi.

“Tunjukan kinerja saudara sebaik baiknya selaku ketua dewan,” pungkasnya. (12)

BACA JUGA