oleh

Wilayah Desa Tebat Payang Disemprot Disinfektan

 

 

REL,Empat Lawang – Memutuskan penyebaran mata rantai wabah virus corona,pemerintahan Desa Tebat Payang Kecamatan Pendopo Barat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan melibatkan camat, kapolsek danramil tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perangkat desa ikut serta dalam penyemprotan.

“Ya hari ini kita berasama unsur terkait melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, penangan dan pencegahan covid19,”Kata Kepala Desa Tebat Payang Ismail,Kamis (9/4/20).

Agar terhindar dari penyebaran wabah virus covid19 Lanjutnya,penyemprotan dilakukan di seluruh Dusun di wilayah Desa Tebat Payang

“Mulai dari dusun 1, 2 dan dusun 3 di semprot pakai cairan disinfektan agar penyebaran Virus Covid19 terputus,”Jelasnya.

Kendati dirinya juga berpesan kepada warga setempat,agar tidak panik tapi tetap waspada serta selalu menjaga kebersihan.

“Jangan terlalu panik namun tetap waspada,jaga selalu kebersihan lingkungan dan diri kita supaya terhidar dari virus,karena kebersihan salah satu cara memutuskan penyebaran wabah virus corona,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA