oleh

Wakaf Masjid Amanat Suami

REL, Empat Lawang – Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang meresmikan pembangunan Masjid Nur’Us Sulaiman bertempat di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang.

Peresmian Masjid Tersebut  dari wakaf warga yang bernama Ibu Helda (42) Warga Prumnas jalan Noerdin Pandji yang telah melaksanakan wasiat suaminya Sulaiman (Alm),  berpesan untuk mewakafkan masjid kepda Pemerintah dan Masyarakat Umum.

“Masjid ini kami wakafkan kepada masyarakat Umum dan kami juga siapkan kamar bagi warga Pasien RSUD yang tidak mempunyai tempat menginap,”Kata Helda Saat sambutannya.Senin (5/8/19).

Memang ukurannya tidak luas,akan tetapi kami sangat ikhlas memberikannya,kedepannya apabila ada rezeki akan diperbaiki  kembali.

“Insya Allah apabila nanti ada rezeki,nanti kami akan perbaiki lagi,” ungkapnya.

Sementara Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad  melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Haeroni,Berhubung pak bupati ada kegiatan mendadak yang tak di bisa diwakilkaan,beliau berpesan sungguh bertrima kasih kepada Masyarakat yang telah mewakafkan Masjid kepada Masyarakat Umum.

“Semoga Amal Hijiryah ibu dan suami berserta keluarga di menjadi amal dan ibadah di akhirat kelak,”Kata Kabag Kesra  Haeroni,Senin (5/8/19).

Jadi Lanjutnya,masjid ini multiguna  bukan saja untuk sholat atau beribadah melaikan juga  bisa juga untuk beristirahat bagi masyarakat yang  yang butuh tempat Istirahat.

“Dengan di bangunnya Masjid ini semoga bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan eleman masyarakat,” tukasnya. (Mg20).

BACA JUGA