oleh

Tumpukan Sampah Masih Merajalela

REL, Empat Lawang – Sepertinya Permasalahan sampah di Kabupaten Empat Lawang khusunya Kecamatan Tebing Tinggi tidak pernah ada solusi bagi instansi terkait.Pasalnya mash Banyak nya tumpukan sampah di berbagai titik di Kecamatan Tebing Tinggi masih nampak terlihat,bukan hanya di pemukiman warga bahkan di pingir pinggir jalan pun masih terlihat tumpakan sampah seolah menjadi tempat pembuangan akhir (TPA).

Dari pantauan dilapangan,tumpukan sampah juga terlihat di pinggir jalan lintas Sumatera Penghubung Kabupaten Empat Lawang dengan Kota Lubuk Linggau tepat nya di Tebing kabu Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

berbagai sampah baik dari Sampah Rumah Tangga maupun sampah kering dan basah menumpuk di pinggir jalan tersebut.

“Sudah sering Tempat Ini jadi tumpukan sampah,dari dulu dulu belum ada solusi sama sekali,”Cetusnya Yan Warga Talang Gunung saat melintas di Tempat tersebut.Kemarin (02/10/19).

Tak hanya Membuat pemandangan menjadi tak enak,bau yang di keluarkan tumpukan sampah tersebut membuat pengendara yang melintas menutup hidup tak tahan dengan aroma tumpukan sampah.

“Kalau Bau nyo nyebar kemano mano,Nyengat nian di hidung,”Jelasnya.

Dirinya berharap kepada Instansi Terkait agar bisa,menindak lanjuti masih banyak nya tumpukan sampah ini,

“Demi mewujudkan Visi Misi Pemeritah Mewujudkan Empat Lawang Madani,” tukasnya. (Mg20).

BACA JUGA