oleh

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Rangkul Media

REL, Empat Lawang – Setelah menyelenggarakan dialog di berbagai tempat di Kota besar Sumatera selatan, tepat Selasa (12/3) RRI kembali menyelenggarakan kan dialog interaktiv di KPU Kabupaten Empat Lawang.

Dialog langsung dari gedung KPU Empat Lawang tersebut, menghadirkan langsung  Ketua KPU Empat Lawang Ali Amin,  serta empat Komisioner  masing2 Divisi dan  audiance dari Relawan KPU Empat Lawang.

Ketua Kpu Empat Lawang, Ali Amin mengungkapkan sangat menyambut baik tentang acara dialog ini,

“Karna menurut saya kegiatan kerja sama seperti ini Harus lah di jalan terus menerus kedepannya, guna mensukseskan sosialisasi Pemilu yang tinggal menghitung Hari lagi,” ungkapnya Ali Amin.

Lebih jelas di ungkapkannya, sosialisasi penyiaran melalui Media Elektronik seperti radio itu sangat lah mendukung terlebih lagi memang setiap pelaksanaan kegiatan KPU Harus di siarkan melalui radio dan Respons RRI sangatlah bagus.

“RRI langsung sigap dan tanggap dalam pelaksanaan penyiaran dialog live di kantor KPU Empat lawang,” ujarnya.

Lebih lajut di ungkapnya, telihat Rekan – Rekan Tim dari Palembang, langsung mengusahakan datang jauh-jauh ke Bumi saling Kruani Sangi Kerawati untuk mensukseskan Pemilu di Empat Lawang dan itu menurutnya tindakan yang patut di apresiasi.

Sementara itu, Kepala Stasiun lpp RRI Tririsma melalui kabid Pemberitaan Yopi Yakub mengungkpkan sangat senang di undang langsung untuk bekerjasama dengan KPU Empat Lawang.

“Menurut saya masuk Kota Empat Lawang sangat lah berkesan, terlebih lagi, masyarakat di Empat Lawang ramah tamah, Dan Tim pun di sambut baik di KPU Empat Lawang,” kata Yopi Yakub

Di harapkan Yopi Yucub kedepan nya Hubungan antara KPU Dan RRI dapat terus menjalin silaturahmi, sehingga tercapai nya visi dan misi dalam mensukseskan Pemilu serentak 2019, April mendatang.Tukasnya. (mg20).

BACA JUGA