oleh

Tiket Kereta Ludes Dimoment Tes CPNS

 

 

REL, Tebing Tinggi – Diawal tes CPNS 2020 berlangsung, sudah banyak tiket kereta api yang ludes, diperkirakan peningkatan jumlah pembeli tiket akan terus bertambah.

Tiket kereta api sudah ludes untuk tanggal 29 Januari sampai tanggal 10 Februari 2020 pada tiket ekonomi jam keberangkatan pagi dari jam 11:00 WIB sampai ke tujuan jam 17:00 WIB.

Wahyudi selaku kepala BPKA, juga menjelaskan bahwa Dimoment tes CPNS tahun 2020 ini banyak sekali tiket kereta yang sudah habis, apalagi untuk tiket keberangkatan siang.

“Kalau untuk tiket kereta sudah habis mbak, dari tanggal 29 Januari sampai tanggal 10 Februari 2020 tiket keberangkatan siang sudah tidak ada lagi, tapi kalau yang keberangkatan malam masih ada,” jelas Wahyudi kepada wartawan harian Rakyat Empat Lawang, Rabu (29/1/2020).

Ditempat lain, ayu sebagai calon peserta tes CPNS yang ikut tes di Palembang mengeluh karena tidak kebagian tiket kereta keberangkatan siang.

“Ya mau gimana lagi ya mbak, soalnya tiket udah pada ludes, padahal enak naik kereta dari naik travel karena harga tiketnya lebih murah, lumayan seharusnya bisa menghemat biaya,” kata Ayu.

Senada dengan yang disampaikan Ayu, Santi juga mengeluh karena tidak ada tiket keberangkatan pagi, semua tiket sudah habis sampai tanggal 10 Februari 2020.

“Terpaksa naek travel biar bisa berangkat, tiket pada abis mbak, kalau naik kereta malam ngak ada yang jemput di stasiun,” tukas Santi, (Mg24).

BACA JUGA