oleh

Tiga Tahun Jalan Bak Kubangan Kerbau

REL,Empat Lawang – Bak seperti kubangan Kerbau itu lah ungkapan dari Plt Kepala Desa Pancur Mas  Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Pasalnya Akses Jalan  Menuju Desanya sudah lama mengalami rusak parah dan belum ada tindak lanjut dari instansi terkait.

Dikatakan salah seorang warga Desa Pancur Mas bahwasannya jalan tersebut sudah pernah di ekspos di media cetak maupun media online akan tetapi belum ada tindak lanjut.

“Sebenarnyo lah berapo kali di koran kan jalan ini,tapi dak katek tindak lanjut nyo,”Katanya.

Masih dikatakan Gendut,apabila musim Hujan warga pun harus berhati hati melintasi jalan tersebut yang penuh dengan air hujan memenuhi lobang  lobang membuat jalan tak terlihat yang mana masih ada aspalnya.

“Ekstra hati hati nian sebab lobang itu terisi air hujan,Air nyo keruh pulo jadi kalau asal jalan bae pacak masok lobang,”Ungkapnya.

Sementara itu Plt Kepala Desa Pancur Mas Zairin,menuturkan kepada awak media bahwasannya jalan tersebut sudah lama Hancur (Rusak,Red) bak seperti kubangan Kerbau.

“Sudah Tiga (3) Tahun jalan itu rusak di tambah lagi Gorong Gorong yang putus beberapa bulan yang lalu  belum juga di perbaiki persis nian kumbangan kerbau,” tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA