oleh

Tiga Pelajar Empat Lawang Lolos Seleksi Paskibraka Provinsi

REL, Empat Lawang  – Tiga pelajar Kabupaten Empat Lawang lolos seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Empat Lawang, M Azhari.

Dikatakan Azhari, Kabupaten Empat Lawang mengirimkan enam pelajar ke seleksi tingkat Provinsi Sumsel. Namun, dari keenam pelajar itu, hanya tiga orang yang diambil untuk menjadi Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel. “Ada tiga pelajar yang lolos yang mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan dari i 27 Mei hingga 1 Juni kemarin  yang digelar oleh Dispora Provinsi,”kata Azhari, Kamis (3/6).

Disebutkan Azhari ketiga utusan itu berasal dari SMA 1 Tebing Tinggi atas nama M Sajidin, SMA 1 Paiker atas nama Thio Devinza dan satu putri dari SMA 1 Pendopo Barat (Pobar) atas nama Aulia Nabila. “Mereka terpilih seleksi di tingkat Provinsi untuk mengibarkan bendera merah putih pada hari kemerdekaan, dan mereka akan memasuki karantina mulai dari per 1 Agustus,”jelasnya.

Masih dikatakan Azhari, Ini merupakan tindak lanjut dari seleksi Paskibraka Kabupaten Empat Lawang beberapa waktu lalu untuk menyeleksi calon calon Paskibraka untuk pengibaran bendera merah putih yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

Komentar

BACA JUGA