oleh

Tidak ada Sukses Tanpa Orang Lain

REL, Empat Lawang – Kunjungan Kerja (Kunker ) Kapolda Sumatera Selatan ke Kabupaten Empat Lawang yang kedua kalinya di sambut kembali  oleh Kapolres Empat Lawang dan Bupati, Wakil Bupati Empat Lawang beserta Forkopimda Empat Lawang bertempat di Lapangan Mapolres Empat Lawang,Sabtu (21/9/19).

Kurang Lebih Ratusan Undangan terdiri dari Personil Mapolres Empat Lawang dan SKPD Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang memenuhi Tenda Penyambutan Orang No Satu di Sumsel (Kapolda).

Kapolres Empat Lawang.AKBP.Eko Yudi Karyanto,S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, situasi sekarang aman dan kondusif dari mulai menjabat delapan bulan sampai sekarang ini, tindak kejahatan curas dan curat sudah mulai berangsur-angsur membaik.

“Alhamdulilah sejak ada kebijakan dari Bupati Empat Lawang yang telah membuat peraturan daerah (perda) larangan pesta malam, sejak dibuatnya perda larangan pesta malam keamanan di Empat Lawang sudah mulai berkurang dan menjadi contoh bagi Daerah Tetangga,”Ujarnya.Kemarin (22/9/19).

Kunjungan Pun berjalan dengan Kondusif,hingga penandatanganan Surat hiba tanah untuk pembangunan Mako Brimob oleh Bupati Empat Lawang kepada Kapolda Sumsel.

Kapolda Sumatera Selatan (Kapolda ) Irjen.Pol.DRS.Firli Bhuri.M.si.dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bentuk penghargaan dan rasa syukur untuk masyarakat Empat Lawang, sudah menyambut dirinya dengan baik.dan ditambahakanya tidak ada orang yang sukses tanpa orang lain.

“Tidak pernah ada keamanan tanpa ada security., maka itulah akan timbul sebuah rasa keamaanan dan ketahanan yang kuat di Empat Lawang ,Setelah tiga bulan kemudian tentunya saya ingin pastikan bahwa diKabupaten Empat Lawang aman,damai dan bisa dipastikan seluruh aktivitas masyarakat di Empat Lawang dapat berjalan sebagaimana mestinya,Untuk tercapai nya masyarakat yang Madani aman damai agamais dan nasionalis penting nya peran bupati dalam memajukan sandang, pangan,  dan keamanan yang memang juga merupakan program satu kesatuan dari pihak kepolisian republik Indonesia,”Ungkapnya.

Bupati Empat Lawang,H.Joncik Muhammad dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimah kasih yang mana belum satu tahun bertugas di Mapolres Empat Lawang sudah Dua Kali di Kunjungi Orang No satu di Sumsel.

“Terima Kasih Pak kapolda telah mengunjungi Polres Empat Lawang,Belum Satu tahun Bertugas Sudah dua kali Di kunjungi pak kapoldq ini suatu kebanggaan dan menjadi spirit bagi kami,” tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA