oleh

Terus Belajar Jangan Mudah Berbangga Hati

REL,Empat Lawang – Dalam rangka menyambut tahun baru 2021 warga Desa Kota Gading Kecamatan Tebing Tinggi mengadakan yasinan supaya ditahun baru yang akan datang diberikan kemudahan dan wabah virus covid-19 hilang dimuka bumi ini terkhususnya di Bumi saling kruani sangi krawati.

Selain mengadakan yasinan warga juga memberikan tropi dan uang saku kepada pemenang lomba festival anak soleh yang telah di laksanakan pada tanggal 20 hingga 24 Desember kemarin.

Ketua Panitia festival anak Soleh Sapar mengatakan malam ini ada sebanyak 18 anak yang yang memenangkan lomba diantaranya dari SD,SMP hingga SMA.

“Pemenang lomba dengan berbagai kategori yakni lomba Adzan,Baca Al-Qur’an dan penghapal Al- Qur’an yang diambil 3 nilai terbaik,”Kata Sapar saat menyampaikan sambutannya.Kamis (31/12).

Masih dikatakan Sapar,sangat berterima kasih kepada pelaksana acara yang mana dengan ikhlas dan tulus untuk meningkatkan mutu kwalitas pendidikan agama dikalangan anak anak ramaja di Desa Kota Gading.

“Terima kasih warga Kota Gading yang telah menyuport kegiatan ini terkhususnya pak windera (Wiwin) yang telah dengan tulus ikhlas berjuang untuk melaksanakan kegiatan ini,”Ungkapnya.

Nantinya sambung Sapar,akan berusaha mengupayakan perlombaan festival anak soleh ke tingkat kecamatan bahkan ke tingkat kabupaten.

“Terus belajar jangan mudah merasa puas karena mempertahankan juara lebih lebih sulit dari pada mendapatkan juara (Merebut,Red),bagi anak anak yang belum terpilih jangan berputus asa belajar lagi supaya bisa memenangkan perlombaan ini,”Puntanya.

Pj.Kepala Desa Kota Gading Rita yang diwakilkan oleh Deki mengatakan selamat bagi peserta lomba festival anak soleh yang menjadi pemenang dan kembangkan serta tingkatkan lagi jangan mudah berbangga hati.

“Selamat buat adik adik pemenang lomba Festival anak soleh,tingkatkan lagi jangan mudah puas karena ini masih ditahap tingkat awal,masih banyak tingkatan lagi,tingkat kecamatan,kabupaten bahkan tingkat nasional,semoga dengan adanya lomba ini bisa menimbulkan bakat adik adik dan membawa nama baik desa kota gading,”Ucapnya.(Mg20).

BACA JUGA