oleh

Terlibat Narkoba, Satu Anggota Diperiksa

* Kapolres,Jangan Coba Coba Bermain Dengan Narkoba

 

 

REL, Empat Lawang – Terkait adanya pemeriksaan salah satu anggota Mapolres Empat Lawang yang bertugas di Satresnarkoba Narkoba Polres Empat Lawang diamankan Propam Polda Sumsel terkait diduga penyalagunaan Narkoba beberapa hari yang  lalu.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto,S.I.K membenarkan adanya sala satu anggotanya yang diamankan Pihak Propam Polda Sumsel.

“Ya memang benar ada, anggota saya diamankan Pihak Propam Polda Sumsel,”Kata Eko saat usai Press Rilis dihalaman Mapolres Empat Lawang,Senin (28/01/2019)

Dikatakan Eko,Dirinya akan benar benar serius menindak apabila ada sala satu anggotanya yang terlibat penyalagunaan Narkoba apalagi sampai menjadi Bandar Narkoba atau memback Up Bandar Narkoba.

“Saya himbau kepada seluruh Anggota Mapolres Empat Lawang,jangan main main dengan Narkoba,saya akan tindak tegas jika terbukti menjadi Bandar atau pencandu Narkoba,jadila Polisi yang jujur dan berikan contoh bagi masyarakat dan berikan Rasa aman terhadap Masyarakat Empat Lawang,” ungkapnya.

Eko berkomitmen untuk “bersih-bersih” secara internal di jajaran Polres Empat Lawang. Ia tidak segan-segan untuk melakukan penindakan secara tegas kepada anggota yang terlibat narkoba.

Selanjutnya Eko mengharapkan kerjasama kepada masyarakat Empat Lawang untuk memberantas narkoba. Baik ganja ataupun jenis lain. Sebab titik ladang ganja cukup banyak di Empat Lawang.

“Peredarannya banyak. Karena wilayah Empat Lawang masih banyak hutan di perbukitan. Target beberapa bandar sudah ada,” tegasnya. (eno/rel)

BACA JUGA