oleh

Terimbun Longsor ,Pengguna Jalan Sempat Tak Bisa Melintas

 

REL,Empat Lawang – Jalan Poros Noerdin Pandji penghubung Kecamatan Tebing Tinggi – Pendopo tertimbun material longsor, Jum’at (1/5/2020)

Menurut Informasi timbunan material tanah dan lumpur longsor dibadan jalan sejak pagi, kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat sementara tidak bisa melintas dan harus memutar arah

Kasat Lantas Polres Empat Lawang, Iptu Yusuf Lubis mengatakan timbunan material di tengah jalan poros akibat hujan lebat semalam sehingga terjadi longsor Untuk lokasi tepat berada di Kilo meter berapa nanti akan dipastikan.

Dikatakan Lubis, saat ini anggota Satlantas Polres Empat Lawang sedang membantu warga membuka akses jalan Agar kendaraan sepeda motor dan mobil bisa lewat.

” anggota sudah dilokasi membantu warga membuka akses jalan, Kita masih menunggu alat berat datang ke lokasi, ” kata Lubis, Jum’at (1/5/2020)

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang Kuswinarto mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas PU PR.

” Iya, kami sudah koordinasikan dengan PU PR, nanti akan segera membersihkannya,” terang Kuswinarto.

Sementara salah seorang warga Tebing Tinggi, Silvi, mengatakan rencanannya akan melewati jalan Poros, namun setelah tahu jalan itu ada timbunan tanah dijalan, kemungkinan akan menggunakan jalan lain. (Mg20).

BACA JUGA