oleh

Temukan Ladang Ganja Disela Tanaman Kopi

REL, Pagaralam – Satres Narkoba Polres Pagaralam yang di pimpin langsung Kasat Narkoba AKP Safrudin berhasil menemukan ladang ganja di Talang Tinggi Muara Payang Kabupaten Lahat.

Penemuan ladang ganja ini hasil dari pengembangan kasus penangkapan 4 Pemuda yang di tangkap Satres Narkoba Kota Pagaralam beberapa waktu lalu.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK, MSi menjelaskan pengungkapan ladang ganja di Talang Tinggi, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat ini hasil dari pengembangan kasus, yang mana sebelumnya di tangkap 4 pemuda yang kedapatan membawa barang haram tersebut.

“Dari hasil pengembangan, disisir lokasi lahan ganja yang berjumlah belasan batang yang sudah siap panen dengan tinggi 2 meter. Tanaman tersebut ditemukan disela tanaman Kopi,” jelasnya

Ditambahkan Kapolres, saat ditemukan tanaman ganja tersebut pemilik lahan tidak berada dilokasi. Belasan batang ganja tersebut langsung dilakukan pencabutan.

“Lokasi tanaman barang haram tersebut lumayan jauh, dengan jarak tempuh mengunakan sepeda motor trail menghabiskan waktu selama tiga jam perjalanan,” kata dia lagi (17)

 

BACA JUGA