oleh

Tanam Ganja di Kebun, Iwan Fauzi Digelandang

REL, Empat Lawang – Selesai Sudah Pertualangan Iwan Pauzi (43), Warga Talang Ilan Pematang Gajah Mati Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang yang di bekuk aparat kepolisian di dalam sebuah pondok Minggu tanggal 13 Oktober 2019 sekira pukul 00.30 Wib.

Iwan diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis ganja,yang saat geledah ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket besar narkotika golongan I jenis tanaman ganja yang dibungkus kertas koran dengan berat bruto 500 gram,

1 (satu) buah timbangan kecil warna orange dengan merk TANITA didalam kamar pondok pelaku dan 14 (empat belas) buah bibit narkotika golongan I jenis ganja didalam polibek warna hitam serta ditemukan juga 22 (dua puluh dua) buah batang narkotika golongan I jenis tanaman ganja dengan berat bruto 500 gram ditemukan di kebun pelaku tepatnya di belakang pondok pelaku.

Kapolres Empat Lawang AKBP.Eko Yudi Karyanto,melalui Kasat ResNarkoba IPTU,Rusdi mengatakan, Barang Bukti dan tersangka diamankan ke Polres Empat Lawang guna dilakukan pengembangan untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku.

“Pelaku dan barang bukti (BB) sudah diamankan Ke Polres Empat Lawang untuk dilakukan pengembangan,dan tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) dan pasal 111 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009, dengan acaman Paling singkat 6 tahun, paling lama 20 tahun hingga seumur hidup,” tukasnya. (Mg20).

BACA JUGA