oleh

Taman Kota Yang Semakin Semerawut

REL, Empat Lawang – Taman Kota Yang berada di bawah jembatan Kuning Tebing Tinggi,kini nampak semerawut dan sudah di tumbuhi rerumputan yang menjulang tinggi menghiasi taman kota tersebut.

Dari pantauan dilokasi,sebelum nya lokasi taman kota di bawah jembatan kuning ini ramai di kunjungi warga khususnya warga Kecamatan Tebing Tinggi mengisi hari libur maupun di sore hari melepas penat.

Dan kini tempat tersebut sudah jarang dan enggan di kunjungi warga karena kondisinya aat ini sudah tak enak lagi dipandang oleh mata.bukan hanya rerumputan yang menjulang tinggi bahkan tumpukan sampah juga ikut menghiasi tempat tersebut.

“Yo dulu setiap sore rami di kunjungi warga yang mengunjungi tempat ini,aponlagi hari libur pasti rami,ado yang bawak keluargo ado jugo bujang gadia yang nongkrong disini,tapi sekarang lah sudah mulai sepi lah jarang nian wong kesini lagi,”Ungkap Melly warga Yang saat itu sedang mencuci pakaian di sungai musi saat di bincangi awak media,Minggu (06/10/19).

Sama hal nya yang di ungkapkan Rudi,Mengatakan Seharusnya dirawat dan di jaga,agar masyarakat Empat Lawang bisa berkreasi berhari libur,

“Kalau di bersihkan dan di rawat kemungkinan masih banyak pengunjung yang datang,biaso nyo masyarakat Empat Lawang kalau liburan pasti ke kota lain sebab di Empat Lawang ini dak katek tempat wisata walapun ado cuma sekedar angat angat tai ayam bae,”Ujarnya.

Dirinya berharap agar instansi terkait bisa melestariakan potensi potensi wisata yang ada di Empat Lawang ini agar terciptanya Masyarakat yang tidak haus akan tempat hiburan / Kreasi.

“Harapan kami masyarakat Empat Lawang,pemerintah bisa membuatkan atau membangunkan tempat hiburan agar masyarakat setempat bisa berlibur dan tidak mengunjungi tempat wisata kota lain,” tuturnya. (Mg20).

BACA JUGA