oleh

Tak Ingin Warganya Terjangkit Virus Corona,Kades Semprot Cairan Disinfektan

 

REL,Empat Lawang – Tak ingin melihat warga desanya terjangkit virus covid19 yang saat ini tengah mewabah.

Pemerintahan Desa Karang Dapo Lama Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang bersama sama unsur tripika menyemprotkan cairan disinfektan di wilayah desa Karang Dapo Lama Minggu,(29/3/20).

Kepala Desa Karang Dapo Lama mengatakan,bersama pemerintah Desa, BPD dan linmas desa melakukan penyemprotan cairan desinfektan guna mengantisipasi covid 19.

“Ya giat penyemprotan ini diduukung oleh pihak kepolisian,TNI, camat dan pihak puskesmas juga ikut serta dalam penyemprotan hari ini 29 -3 _2020,
Semoga dalam penanggulangan virus covid 19 ini dapat berguna bagi masyarakat, baik kesehatan dan keamanan,”Ungkap Pausu.

Selain itu Pausu juga mengajak masyarakatnya untuk bersama sama memberantas penyebaran Virus covid 19 ini agar tidak mewabah.

“Mari sama sama kita Berantas virus Corona ini karena dengan bersama sama kita pasti bisa,”Ajaknya.

Masih dikatakan Pausu Penyemprotan ini atas inisiatif Kepala Desa dan kerjasama perangkat desa.Adapun titik lokasi penyemprotan yakni tempat tempat fasilitas umum hingga tempat ibadah dan di harapkan desa lain dapat melakuka hal yang sama demi memutuskan rantai penyebaran viris Covid19.

“Atas inisiatif kepala desa ,selaku ketua forum semoga desa lain nanti nya juga dapat melaksanakan hal serupa dan ini berkat kerjasama kepala desa, perangkat desa, BPD dan linmas.
Pusat penyemprotan terutama, rumah ibadah, mushollah, sekolah, Paud, tokoh tokoh dan rumah warga desa Karang Dapo Lama,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA