oleh

Syahril Pamit di Akhir Masa Jabatan

REL, Empat Lawang – Kini disela menjelang hari-hari terakhir masa jabatannya Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah mulai berpamitan kepada mayarakat Empat Lawang termasuk kepada seluruh Anggota DPRD Empat Lawang yang selama ini membantu dan mengawal Pemerintah dalam membangun daerah.

“Saya sudah pamit dan mohon maaf kepada pak gubernur, karena hanya mampu membawa Kabupaten Empat Lawang hanya sebatas kondisi saat ini,” ujar  Syahril.

Bupati yang sebelumnya menjabat sebagai wakil Bupati tersebut menyampaikan pesan kepada semua anggota DPRD Empat Lawang bahwa keberlangsung pembangunan di Empat Lawang ini sangat bergantung dengan para anggota DPRD karena DPRD inilah mitra pemerintah dalam membangun daerah.

“Hari ini (jumat,red) merupakan hari terakhir saya kerja berdasarkan hari kerja sebagai Bupati Empat Lawang, saya mohon pamit kepada semua anggota DPRD, teruskanlah pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini,” ungkapanya saat menyampaikan sambutan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Empat Lawang, Jumat (24/8).

Syahril mengucapkan terimakasih kepada legislatif karena selama kepemimpinannya, sudah mendukung dalam menjalankan roda pemerintahan. Syahril menilai banyak seali rintangan dan halangan selama menjabat sebagai Bupati Empat Lawang untuk bisa menyelesaikan visi dan misi menuju Empat Lawang Emass yang Gemilang.

“Saya jujur atas segala kekurangan, keterlambatan, atas nama kami berdua (H Budi Antoni-H Syahril Hanafiah) saya mohon Maaf sebesar-besarnya, kami sudah berusaha maksimal namun keterbatasan anggaran dan lain-lain, namun disana sini ada beberapa yang bisa diselesaikan,” jelasnya. (12)

BACA JUGA