oleh

SMP N 5 Tebing Tinggi Raih Tiga Kategori Sekaligus

REL, Empat Lawang – Acara puncak lomba menulis surat untuk Gubernur yang berlangsung di rumah dinas Gubernur Sumatra Selatan (Griya Agung) Jalan Demang Lebar Daun Palembang merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi sekolah SMP dan SMA yang ada di Kabuapten Empat Lawang. Pasalnya 3 sekolah yang ada di Empat Lawang yakni SMA N 3 Tebing Tinggi, SMA N 1 Talang Padang, dan SMP N 5 Tebing Tinggi.

Saat diwawancarai oleh wartawan koran Rakyat Empat Lawang (REL), Kepala Sekolah SMP N 5 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Yusmiati, S.Pd mengatakan sangat senang dan bangga kepasa siswa-siswanya yang telah berusaha untuk bisa sampai pada keberhasilan.

“Saya merasa sangat senang dan bangga pada siswa-siswa. Sebelumnya kan belum pernah ada lomba yang seperti ini jadi melalui lomba menulis surat untuk gubernur ini bisa memotivasi anak untuk memberdayakan literasi di Empat Lawang. Harapannya ingin siswa siswi kami bertambah minat baca dan menulis suratnya semakin meningkat dengan cara memperbanyak latihan menulis, mengeluarkan atau mengungkapkan aspirasi, minat, gagasan,” kata Yusmiati.

Adapun siswa-siswa yang menang dari SMPN 5 TT ada 3 orang,  yaitu : Pemenang Utama ( kategori I ) SAMSUL HUDA kls IX, Kategori  IV PIRASTI kls IX dan pemenang Kategori V / finalis atas nama NADIA CITRA kls IX. (Mg15)

BACA JUGA