oleh

SMA 3 Tebing Tinggi Sabet Kategori Pemenang Kedua

REL, Empat Lawang – Suatu kebanggaan bagi dunia pendidikan Kabupaten Empat Lawang, pasalnya salah seorang siswi bernama Lala Khosila dari SMA N 3 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang berhasil menyabet juara kategori Pemenang Kedua tingkat SMA/SMK/MA se Sumatra Selatan dalam lomba menulis surat untuk Gubernur.

Acara puncak lomba menulis surat untuk Gubernur berlangsung di rumah dinas Gubernur Sumatra Selatan (Griya Agung) Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Acara dimulai dari jam 07.300 WIB sampai dengan selesai.

Saat diwawancarai oleh wartawan koran Rakyat Empat Lawang (REL), Kepala Sekolah SMA N 3 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Herlinah, M.Pd mengatakan sangat senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh muridnya tersebut.

“Senang dan bangga sekali karena bisa mengalahkan yg lain, padahal tema baru dia dapat pagi tadi,” kata Herlinah, Senin (13/5/2019).

Senada dengan itu, Lala Khosilah saat diwawancarai mengatakan bahwa sangat senang dan bahagia atas prestasi yang ia dapatkan.

“Butuh keberanian yang amat besar untuk bisa tampil di depan orang banyak. Alhamdulillah mendapatkan juara kategori Pemenang Kedua. Saya sangat senang dan bangga bisa mengukir sejarah serta mengharumkan nama Empat Lawang,” pungkas Lala. (Mg15)

BACA JUGA