oleh

SMA 1 Talang Padang Raih Kategori Pemenang Ketiga

REL, Empat Lawang – Selain SMA N 3 Tebing Tinggi yang berhasil menyabet Kategori Pemenang Kedua, SMA N 1 Talang Padang, dan SMP N 5 Tebing Tinggi juga mendapatkan kategori pemenang dalam lomba menulis surat untuk Gubernur. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Talang Padang, Jabar, S.Pd, M.Pd.

“Alhamdulillah Empat Lawang mendapatkan¬† 5 Kategori Pemenang. Dari SMA N 3 Tebing Tinggi ada 1 siswa yang menang, dari SMP N 5 Tebing Tinggi ada 3 orang yang menang, dan dari SMA 1 Talang Padang ada 1 siswa yang alhamdulillah mendapatkan Kategori Pemenang Ketiga,” kata Jabar.

Acara puncak lomba menulis surat untuk Gubernur berlangsung di rumah dinas Gubernur Sumatra Selatan (Griya Agung) Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Acara dimulai dari jam 07.300 WIB sampai dengan selesai.

Saat diwawancarai oleh wartawan koran Rakyat Empat Lawang (REL), Kepala Sekolah SMA N 1 Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Jabar, S.Pd, M.Pd mengatakan sangat senang bisa mengalahkan peserta yang lainnya.

“Senang sekali, sebab¬† dari 17 kabupaten kota siswa dari kabupaten Empat Lawang dapat menorehkan prestasi. Sebagai Kepsek saya berharap siswa dapat melatih dan menggali lagi kemampuan untuk menulis, khususnya guru Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris untuk dapat lebih meningkatkan bimbingan kepada siswanya. Jangan cuma karena ada perlombaan saja,” ucapnya.

Senada dengan itu, Rasta Febi Anggela yang duduk di bangku kelas XI IPS 1 selaku peraih Kategori Pemenang Ketiga mengatakan sangat senang dan bahagia mendapatkan juara.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa menang dan mengharumkan nama Empat Lawang. Saya akan terus berkarya untuk membanggakan nama Empat Lawang,” pungkas Rasta. (Mg15)

BACA JUGA