oleh

SK Turun Langsung Kerja Sesuai Ketetapan Formasi

REL, Empat Lawang – Pasca pelaksanaan pemberian pembekalan dari pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang sekaligus diberikan sedikit arahan secara langsung oleh Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad di halaman kantor Bupati Empat Lawang kemarin (Senin 11/3/19) siang.

Pelaksana tugas (Plt) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Empat Lawang Soleha Afriani mengungkapkan bahwa Ratusan CPNS tersebut setelah mengikuti pembekalan kemarin. Mereka (CPNS, red) hari ini (Selasa 12/3/19) akan mengambil Surat Keputusan (SK) yang bertempat di ruang BKPSDM Empat Lawang.

Semua formasi CPNS yang dinyatakan lulus dan akan bertugas serta mengabdi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang telah diketahui berjumlah sebanya 293 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Jumlah tersebutlah dapat dipastikan SK nya telah di siapkan pihaknya sesuai dengan jumlah kelulusan yang telah ditetapkan melalui perekrutan seleksi CPNS tahun 2018 kemarin.

” Ya, benar hari ini, setelah mengikuti pembekalan kemarin, ratusan CPNS mengambil SK di BKPSDM, ” ungkap Plt BKPSDM Soleha Afriani pada Selasa (12/3).

Dijelaskan lebij jauh oleh perempuan yang belum genap satu bulan menjabat sebagai pelaksana tugas kepala BKPSDM ini. Teruntuk pelantikan bagi ratusan CPNS ini tidak ada.

Hal itu diarenakan bahwa dengan keluarnya SK tersebut yakni sejak terhitung tanggal yang tertera pengambilan SK, sudah akan mulai bertugas di dalam instansi atau formasi yang telah mereka ambil sendiri.

” Untuk pelantikan CPNS tidak ada pelantikan, berarti seluruh CPNS telah mendapatkan NIP dan sah untuk bekerja sesuai dengan penempatannya masing masing,” pungkasnya. (14).

 

BACA JUGA