oleh

Sisa Eks Longsor Masih Berhamburan

REL, Empat Lawang – Pasca terjadinya Longsor yang menutupi jalan Lintas Tebing Tinggi Pendopo beberapa Waktu lalu tepat nya di Desa Ulak Dabuk Kecamatan Talang Padang mengakibatkan jalan tersebut sempatĀ  lumpuh total.

Dari pantauan wartawan dilapangan masih terlihat Material material sisa Longsor di badan jalan Penghubung Tebing Tinggi Pendopo di Desa Ulak Dabuk seolah olah tidak di gubris oleh instansi terkait untuk membersihkan.

Seperti dikatakan Jepri (27) Salah satu pengguna jalan tersebut mengatakan Sampai Saat ini belum ada instansi terkait untuk memebrsihkan sisa sisa Material longsor.

“Aku tiap hari lewat disini, Sudah longsor beberapa bulan yang lalu sampai saat ini masih banyak material longsor. ditambah hujan tambah seperti kubangan kerbau bae,”Katanya Selasa (14/5).

Senada yang di ungkapkan Ijal, Juga pengguna jalan tersebut menuturkan bahwa belum ada nya tanggap bencana dari instansi terkai untuk mengatasi pasca bencana.

“Seharusnyo di bersihkan pakai alat berat,kalu cak ini bahayo hari hujan tambah licin jalan ini,” ungkapnya.

Masih dikatakan Ijal, berharap agar instansi terkait bisa menindak lanjuti hal tersebut,takut nya terjadi hal yang tak di inginkan. (Mg20).

BACA JUGA