oleh

Sijago Merah Hanguskan Satu Rumah

REL, Pagaralam – Kebakaran terjadi di Dusun Perandonan Kelurahan Selibar Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, Selasa (26/3) sekitar Pukul 18.00 Wib.

Dalam peristiwa tersebut sijago merah menghanguskan satu buah rumah, yakni rumah Ichan Salon yang lokasinya tidak jauh dari SPBU Perandonan Kota Pagaralam.

Dalam kejadian tersebut di terjunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran yang juga di bantu damkar dari Kecamatan Jarai, bahkan warga setempatpun ikut bergotong royong untuk memadamkan api.

Akibat dari kebakaran tersebut ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji, SIK, MSi melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo, SH menuturkan api dapat dipadamkan satu jam kemudian.

“Belum diketahui penyebab kebakaran. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” ujarnya

Sementara Kepala BPBD Herawadi melalui Kasi Kesiapsiagaan Kusmi menuturkan, setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung menerjunkan petugas kelokasi.

“Alhamdullilah api dapat dijinakkan satu jam kemudian,” jelasnya (17)

BACA JUGA