oleh

Siap Dicetak, Tunggu Data Balik Kiriman Pusat

REL, Empat Lawang – Kepala Disdukcapil Kabupaten Empat Peterson Okky Bial melalui Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk (P3) M Rojali mengatakan,

data Desember 2017 ada sekitar 8.093 jiwa masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang sudah melakukan perekaman e-KTP dikantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Empat Lawang.

“Dari 8.093 jiwa tersebut 1637 yang baru bisa dicetak. Data di bulan Desember 2017 itu, yang sudah merekam itu 8.093 jiwa, tapi yang baru bisa dicetak itu ada 1637 jiwa,” kata Rojali, kemarin

Dijelaskannya, saat ini masih ada beberapa ribu lagi yang belum siap untuk dicetak, sebab data tersebut belum dikirim kembali oleh pusat,” Yang belum siap cetak itu ada sekitar 7356 jiwa,” jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa, yang belum dicetak tersebut, dikarenakan data yang dikirim oleh pihaknya kepusat, belum dikirim balik oleh pusat ke Disdukcapil Empat Lawang.

“7356 itu kami belum bisa mencetaknya, karena datanya yang kami kirimkan kepusat itu belum dikirim balik ke kami, makanya kita belum bisa mencetaknya itu,” pungkasnya (13).

BACA JUGA