oleh

Semprot Dispektan Putuskan Rantai Penyebaran Virus Covid19

 

 

REL,Empat Lawang – Mewabahnya penyebaran Virus Covid19 (Virus Corona) di setiap wilayah di Indonesia membuat kepanikan dan rasa ketakutan dikalangan masyarakat.

Partisipasi masyarakat sangatlah di perlukan untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Covid19 ini.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang melalui Dinas Perhubungan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan melakukan giat semprot Disfektan di berbagai tempat di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Penyemprotan ini dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19 yang saat ini tengah mewabah termasuk di indonesia,”Ungkap Kepala Dishub Empat Lawang H.M.Taufik.Senin (24/3/20).

Untuk titik lokasi penyemprotan Lanjutnya,berawal dari stasiun Kereta api Tebing Tinggi,tempat ibadah,angkutan umum/antar provinsi, terminal kemudian kantor satlantas polres Empat Lawang dam berakhir di Kantor Camat Tebing Tinggi.

Caption : Sebelum  semprot dispektan semua anggota diberikan arahan terlebih dahulu oleh kadis Dishub Empat Lawang.

Taufik juga mengatakan tujuan kegiatan ini selain memutuskan rantai penyebaran virus covid19 juga memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Agar supaya masyarakat bisa melindungi dirinya sendiri dengan cara sosial distancing atau memakai apd dan membersihkan lingkungan sekitar seperti yang kita lakukan penyemprotan dispektan saat ini,sekali lagi ini adalah edukasi agar masyarakat bisa membekali diri, membentengi diri dari penyebaran virus covid 19 (Virus Corona ) ini,”Jelasnya. Taufik.(Mg20).

BACA JUGA