oleh

Sempat Viral di Medsos, Dua Anggota Polisi Tolong Tunawisma yang Sakit Dipinggir Jalan Akhirnya Diberi Reward

REL, Pagaralam – Apa yang dilakukan Personel Porles Pagaralam belakangan ini viral di berbagai media sosial, karena telah menolong tunawisma yang mengidap sakit dan juga sedang terbaring di pinggir lemah dipinggir jalan.

Aksi mereka (Polisi,red) dengan tanpa pamrih menolong pria renta berusia 70 tahun dalam kondisi terbaring lemah di emperan toko karena sakit. Atas inisiatif dua personel Polres Pagaralam ini, pria renta tersebut dibawa ke panti jompo selama belum bertemu dengan keluarganya.

Melihat bentuk kepedulian personelnya terhadap tunawisma membuat Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK, memberikan reward kepada anggotanya, Bripka Paino yang juga bertugas di bagian Humas Polres dan juga Bripka Dedi Irawan Bhabinkamtibmas Polsek Pagaralam Utara.

“Saya salut dengan mereka (Bripka Paino dan Bripka Dedi Irawan, red), diluar aktifitasnya sebagai anggota Polri menyempatkan giat berbagi dan peduli terhadap warga tuna wiswa,”tutur Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK. 

Pada kesempatan apel pagi di Mapolres, Kapolres memberikan reward atas dedikasi mereka sebagai anggota Polri.  “Saya berharap kepedulian sosial ini untuk terus dilakukan, dan juga menjadi motivasi bagi anggota-anggota lainnya,”ungkapnya.

Sementara itu, Bripka Paino didampingi Bripka Dedi Irawan mengucapkan, terima kasih atas perhatian dan dukungan Kapolres Pagaralam yang telah memberikan reward kepada anggotanya. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tim yang terlibat. 

“Semoga niat baik kita semua kedepan, dipermudah Allah SWT. Misi kita belum selesai, tetap semangat jangan berhenti sampai disini. Insya Allah kita akan terus melangkah kedepan demi kebaikan,”pungkas Paino didampingi Dedi. (Rer)

Komentar

BACA JUGA