oleh

Sekda Sesalkan Para OPD

 

 

REL,Empat Lawang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang sesalkan pejabat pejabat dibumi saling kruani sangi krawati masih banyak yang tidak mendukung komitmen program pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Hal tersebut disampaikan olehnya disaat sambutan di acara penutupan MTQ ke 13 yang di laksanakan di Sikap Dalam Sabtu (7/3/20) kemarin.

“Bisa kita lihat dan perhatikan pejabat dan kepala dinas yang hadir disini hanya beberapa saja,ini yang saya lihat kadis KB,Kominfo,koperasi, ibu Tri Karsila,asisten I dan II kalau asisten III tadi saya suruh tunggu kantor,”Ungkap Edison Jaya.

Jadi Lanjut Edison Jaya maksudnya, kita selaku pimpinan seharusnya acara penutupan juga hadir jangan karena bupati tidak hadir jadi seluruhnya juga tidak hadir.

“Perlu diingat komitmen kita saat pemekaran Empat Lawang ini dulu,kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan kita oleh siapa lagi,komitmen ini kita pegang karena saya sendiri ikut terlibat langsung pemekaran Empat Lawang ini,”Ujarnya.

Sambungnya, dirinya selaku Sekda merupakan pejabat yang berwenang untuk menyampaikan hasil evaluasi dari masukan tim evaluasi kinerja kabupaten maupun masukan dari masyarakat

“Oleh karena itu bapak bapak/ibu ibu yang hadir dalam kesempatan ini silahkan menilai dan sampaikan masukan kepada kami banyak pejabat pejabat kami pimpinan Empat Lawang yang kinerjanya kurang baik. sampaikan ke kami, nanti kita akan evaluasi,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA