oleh

Sekda Gerah, Mobdin Pejabat Diganti Plat Hitam

REL, Empat Lawang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang H Edison Jaya SH MH gerah (marah,red), pasalnya Mobil Dinas (mobdin)  yang digunakan pejabat Empat Lawang banyak mengenakan nomor polisi (plat) hitam.

“Ini menyalahi,  Mobdin kok pakai plat hitam,  harus kita tegur,” cetus Edison.

Selanjutnya Edison mengatakan, perbuatan ini sudah tidak dibenarkan,  meskipun dalam tugas namun plat digunakan hitam tetap saja menyalahi. karena ini akan menurunkan kewibawaan pemerintah itu sendiri.

Sebagai Abdi Negara seharusnya menjadi contoh yang baik,  jangan sampai masyarakat mencontoh apalagi mencomooh hal itu.

Untuk itu  lanjut Edison, pihaknya akan mengambil tindakan tegas serta teguran terlebih dahulu jangan sampai hal ini diulang bahkan menjadi kebiasaan bagi pejabat yang lain untuk meniru prilaku buruk itu.

“Awalnya kita minta kesadaran,  jangan sampai teguran keras,  namun jika dipaksa. Ya harus kita tegakkan aturan yang ada mesikun yang menggunakan mobdin itu juga para pejabat. “jelasnya.

Lebih jauh Edison mengatakan, pelanggaran dalam penggunaan mobdin ini dilihat sendiri olehnya bahkan setiap ada kegiatan dan kerumunan parkir mobdin ada ada saja yang menggunakan plat hitam, padahal pihaknya mengetahui bahwa kendaraan tadi merupakan salah satu mobdin.

“intinya siap siap saja kita tertibkan,” pungkasnya. (12).

BACA JUGA