oleh

Satu Dari Tiga ASN Terbaik Di Indonesia Dari Empat Lawang

REL, Empat Lawang – Salah satu ASN dilingkungan Pemkab Empat Lawang Haldiwan Haira Putar, menjadi Satu (1) dari Tiga (3) terbaik pada malam Anugerah ASN tahun 2019.
Acara yang juga dihadiri Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang Hj Happy Safriyani Joncik tersebut, dilaksanakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta.
Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Kabag Protokol Setda Empat Lawang Deli Septian Perdana, mengucapkan selamat kepada Aldiwan Haira Putra, atas prestasi yang dicapai tersebut.
“Pak Bupati mengucapkan selamat kepada Aldiwan Haira Putra yang  menjadi 1 dari 3 terbaik untuk nominasi future leader. Pada malam Anugerah ASN 2019,” kata Deli kepada wartawan melalui via WhatsApp, Selasa (3/12).
Dijelaskan Deli, prestasi ini merupakan suatu kebanggan bersama, Kedepan Pemkab Empat Lawang akan memberikan reward kepada Aldiwan Haira Putra.
“Ini merupakan suatu kebanggan kita bersama, kedepan kita akan pertimbangkan untuk pemberian reward kepada yang bersangkutan atas apa yang telah dilakukan dalam mengharumkan nama Empat Lawang di level nasional,” jelasnya.
Dia juga menambahkan, prestasi yang didapat oleh Haldiwan Haira Putra ini, dapat menjadi motivasi bagi para ASN-ASN lainnya.
“Kita sama-sama berharap prestasi ini dapat menjadi lecutan semangat dan motivasi bagi para ASN Empat Lawang, untuk dapat berlomba-lomba dalam mengukir prestasi di level Nasional bahkan sampai Internasional,” pungkasnya (mg20).

BACA JUGA