oleh

Satlantas Sosialisasikan Anti Virus Corona

 

REL,Empat Lawang – Polisi satuan lalu lintas polres Empat Lawang mensosialisasikan anti virus covid 19 terhadap masyarakat yang menerima dana bantuan dari korlantas.

Kapolres Empat Lawang AKBP.Eko Yudi Karyanto melalui Kasatlantas polres Empat Lawang IPTU .M Yusuf Lubis mengatakan sebanyak 20 orang di berikan sosialisasi tentang anti virus corona.

“Ya kita berikan sosialisasi tentang keselamatan dan anti virus covid 19 kepada penerima bantuan dari Korlantas,”Kata IPTU M Yusuf Lubis.Kemarin (23/4).

Untuk jumlah nominal penerima bantuan Covid19 Lanjutnya,sebanyak 20 orang masing masing mendapatkan bantuan uang sebanyak 600 ribu rupiah / bulan selama 3 bulan.

Masih dikatakan Lubis ,juga menghimbau masyarakat yang mendapatkan bantuan dari korlantas agar menggunakan bantuan itu dengan seperlunya.

“Gunakan bantuan itu dengan seperlunya serta tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan.rajin rajin mencuci tangan ,sedangkan untuk masyarakat di luar Empat Lawang agar tidak mudik selama ada corona,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA