oleh

Satlantas Bagi Helm dan Bunga

REL, Empat Lawang – Satuan Polisi Lalu lintas mengadakan Giat bagi bagi Helm dan bunga di depan Mapolres Empat Lawang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Sebagai bentuk solidaritas pihak kepolisian terhadap masyarakat tertib berlalulintas dengan aman yang mengedepankan peraturan lalulintas.

“Sekedar berbagi helm dan bunga,bentuk solidaritas dengan masyarakat yang sadar akan aturan tertib berlalulintas,”Katanya Kasatlantas Empat Lawang,Iptu.M.Yusuf Lubis.Rabu (26/6).

Jumlah Helm dan bunga yang di bagikan kepada msyarakat Lanjutnya,yang saat itu melintas kurang lebih hanya berkisaran Puluhan Helm dan bunga.

“ada 10 helm dan 20 buah bunga yang kita bagikan kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Empat Lawang,” ungkapnya.

Sementara Yan (35) Warga Kecamatan Tebing Tinggi yang di beri Helm saat melintas,mengungkapkan Rasa Terima kasih kepada Pihak Kepolisian yang mana telah Memperhatikan keselamatan masyarakat Empat Lawang dalam berkendara,

“Kebersamaan polisi dan masyarakat memang harus bekerjasama untuk mengurangi tingginya angka Laka lantas yang terjdi,semoga kedepannya masayarakat setempat sadar akan keselamatan diriny dan orang lain dengan menggunakan helm dan perlengkapan lainnya,” tukasnya. (Mg20).

BACA JUGA