oleh

Sampaikan Informasi yang Aktual dan Kredibel

REL,Empat Lawang – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Empat Lawang, bersam PWI Empat Lawang, mengikuti puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021. Di Istana Negara, yang digelar secara Virtual, Selasa (9/2/2021).

Hari Pers Nasional dengan tema ” Dari Pandemi, Jakarta Herbang Pemulihan Ekonomi Bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan” tersebut dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia H Jokowidod dan Gubernur DKI Jakarta Anies Basweden.

Usai mengikuti peringatan puncak hari pers tersebut, Kepala Dinas Kominfo Empat Lawang bersama anggota PWI Empat Lawang memotong tumpeng, sebagai ucapan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021.

Usai acara tersebut, Kepala Dinas Kominfo Empat Lawang Agus Rochman Basuki mengatakan, dengan peringatan hari pers ini, para insan pers dapat bersinergi bersama Pemerinta Kabupaten Empat Lawang.

Serta turut andil dalam membangun Kabupaten Empat Lawang,vsesuai apa yang di cita-citakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang. Yaitu mewujudkan Empat Lawang yang Madani.

” Selamat Hari Pers Nasional. Semoga Media semakin profesional, berkualitas dan mencerdaskan masyarakat,” jelas Kadis Kominfo Empat Lawang Agus Rochman Basuki.

Terpisah Ketua PWI Empat Lawang Beni Safrin, mengungkapkan dihari yang berbahagia ini. Semua insan pers kedepan tetap menjadi agen perubahan kemajuan bagi bangsa dan Daerah khususnya.

Serta selalu diberikan kesehatan dan kekuatan bagi seluruh awak Media beserta keluarga. Sehingga selalu Update dan ikut membangkitkan kondisi saat ini.

“Saya secara pribadi dan atas nama anggota PWI berharap, kita semua selalu diberikan kesehatan untuk ikut menjadi agen perubahan dimasa pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Sebagai Akselerator lanjut Beni, hendaknya menjadi pemacu perubahan dalam memberikan informasi yang Aktual dan Kredibel ke masyarakat.

Terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini, Insan Pers salah satu garda terdepan dan ujung tombak dalam memberantas informasi Hoax terkait pandemi Covid-19 ini (Mg20).

BACA JUGA