oleh

Sampah Menumpuk di Lingkungan Pemkab

REL,Empat Lawang – Lagi Lagi terlihat tumpukan sampah yang telah menggunung di area lingkungan pemkab Empat Lawang menimbulkan Bau Tak sedap.

Dari pantauan Wartawan Harian Pagi rakyat Empat Lawang tumpukan sampah ini sudah ada  beberapa hari yang lalu,poto di ambil sekitar Pukul 11:30 Wib pada hari Senin (25/02/19).

Seperti yang di katakan H (Tukang ojek Gandeng ) yang nama nya tidak mau di sebutkan bahwa ada oknum yang tidak mendukung program pemerintahan kabupaten Empat Lawang.

“Ini pasti ulah oknum yang tidak mendukung program pemerintah Empat Lawang,dan sementara pekerja kebersihan pun seakan akan mengabaikan tumpukan sampah tersebut,”Katanya H saat di bincangi awak media .Senin (25/2).

Tak luput pula FB (Inisial) warga yang melintas di area lingkungan pemkab melihat tumpukan sampah yang sudah menggunung dan menimbulkan bau tak sedap.

“Setau saya  dulu disini ada Bak Kontainer,Tapi sekarang dag tejingok lagi kontainer nyo,itu lah laju sampah banyak nian menumpuk,semakin hari semakin banyak bae dan bau nyo nyebar kemano mano,padahal disini area lingkungan pemkab,”Tuturnya.

Di tambahkan nya lebih lanjut agar  dinas terkait bisa membersihkan tumpukan sampah tersebut.

“Sebelum menimbulkan wabah penyakit,tolong bersih ke lah,dag lemak jugo jingok nyo di lingkungan pemerintahan banyak nian Tumpukan sampah,” tukasnya. (Mg20).

BACA JUGA