oleh

Sampah Menumpuk di Jalan Poros Tebing Tinggi – Pendopo

REL, Empat Lawang – Tumpukan sampah dipinggir Jalan Noerdin Pandji Tebing Tinggi – Pendopo tepatnya di wilayah Kecamatan Pendopo mengganggu pemandangan serta menimbulkan bau tak sedap.

Diketahui tumpukan sampah tersebut sudah lama adanya seperti menjadi Tempat Pembuangan Akhir (TPA), yang mana warga sekitar membuang sampah ditempat tersebut dengan berbagai macam sampah rumah tangga

“Sudah banyak sampah disini, Jalan Poros ini memang sudah lama ada tumpukan sampah, ya sekali lintas cukup menggangu pengelihatan apalagi ditambah baunya menyebar kemana – mana,”kata Oktapiani (27) warga Pendopo.

Padahal lanjutnya TPA milik Empat Lawang sangat luas bahkan bisa menambung sampah – sampah dari kabupaten tetangga. “TPA Empat Lawangkan besar kenapa tidak di angkut kesana, kalau disini kan tidak enak dilihat apalagi ini ini jalan lintas, bukan hanya warga Empat Lawang saja tapi orang luar Empat Lawang juga melintas di jalan ini, otomatis memberikan pemandangan yang tidak baik,”jelasnya.

Sementara Jebri (30) warga Empat Lawang menuturkan kalau di tempat tumpukkan sampah yang dimaksud sudah dibuat pagar bambu pertanda sudah ada larangan membuang sampah. “Tapi kenyataannya masih ada warga yang membuang sampah ditempat yang sudah dilarang,”ungkap Jebri, Minggu (11/4). (Pad)

Komentar

BACA JUGA