oleh

Sambut Baik Pembangunan Stadion Mini

 

REL,Empat Lawang – Kabar gembira bagi masyarakat Empat Lawang Terkhusus pecinta olahraga yang tak lama lagi pemerintahan kabupaten Empat Lawang melalui Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) yang dengan CSR PTBA akan membangun Stadion Mini yang langsung mendatangkan Konsultan untuk mendesaign bentuk stadion mini.

Diketahui lokasi stadion mini ini tidak jauh dengan ibu kota Empat Lawang yakni di Kilometer 8 dengan luas 2,5 Heaktar.

Asisten Manager Bina Wilayah CSR PTBA Ali Posan mengatakan pembangunan Stadion mini bukan hanya di Empat Lawang melainkan 10 Kabupaten di Sumsel.

“Sepuluh Kabupaten termasuk Empat Lawang itu sendiri ,pembangunan stadion mini di Empat lawang menelan dana 9,5 Miliar,”Katanya.Rabu (11/3/20).

Dan Nantinya Lanjut Ali,untuk peletakan batu pertama dilaksanakan pada hari hut Empat Lawang yang langsung di hadiri Gubernur Sumsel.

“Peletakan batu pertama bertepatan hari hut Empat Lawang yang rencananya Pak gubernur langsung meletakan batu pertama,”Ungkapnya.

Sementara Bupati Empat Lawang melalui Asisten II Rapani menyambut baik kedatangan rombongan PTBA yang akan memberikan untuk pembangunan Stadion Mini di Empat Lawang

“Terima Kasih untuk CSR PTBA dan Kita menyambut baik hal tersebut ,tambah cepat tambah bagus dan nantinya bertepatan di hut Empat Lawang akan dilaksanakan peletakan batu pertama yang langsung di hadiri Gubernur Sumsel,”Ujarnya.(Mg20).

BACA JUGA