oleh

Saluran Bibit Tanaman Produktif

REL, Empat Lawang – Ketua TP PKK kabupaten Empat Lawang beserta rombongan serta Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Empat Lawang, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup menyambangi Desa Karang Tanding Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang. Acara tersebut dilakukan dalam rangka penyerahan bibit bantuan dari Ketua TP PKK serta dinas terkait kepada warga desa Karang Tanding. Acara berlangsung khidmat mulai dari jam 9.30 WIB sampai dengan selesai.

Hj. Hepy Safriani selaku Ketua TP PKK kabupaten Empat Lawang mengatakan agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah dimanfaatkan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

“Silakan warga desa tanam dan dirawat bibitnya agar bisa memperindah desa dan Empat Lawang bisa menyabet juara di tingkat Provinsi,” kata Hepy, Selasa (12/3/2019).

Sejalan dengan itu, Ketua TP PKK Kecamatan Lintang Kanan melalui Camat Lintang Kanan, Suharlan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu ketua TP PKK, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, yang telah memberikan bantuan. Kami berkomitmen untuk menjadikan desa agar lebih indah dan terwujudlah Empat Lawang yang MADANI,” pungkas Suharlan. (Mg15)

BACA JUGA