oleh

Safari Ramadhan, Keliling Desa

REL, Empat Lawang – Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang menggelar agenda safari ramadhan 1442 H. Kali ini Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersama Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana melakukan safari ramadhan di Desa Tangga Rasa Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang, Senin (19/4) sore.

Tidak hanya Bupati dan Wabup Empat Lawang saja yang ikut melakukan safari ramadhan, namun kegiatan tersebut juga diikuti Ketua TP PKK Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik, Pj Sekda Empat Lawang, Indera Supawi serta beberapa kepala OPD Pemkab Empat Lawang.

Dalam pelaksanaan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menegaskan, dengan kegiatan safari ramadhan itu tentunya, dirinya bersama dengan OPD Pemkab Empat Lawang bisa mendengarkan aspirasi masyarakat desa.

“Inilah yang kita lakukan dalam kegiatan safari ramadhan. Selain keliling desa yang ada di Kabupaten Empat Lawang, tentunya kita bisa mendengarkan aspirasi dari masyarakat desa. Dan inilah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Empat Lawang,”kata Joncik.

Agenda safari ramadhan itu, juga digelar buka bersama serta sholat magrib, isya dan tarawih berjamaah. (Rel)

Komentar

BACA JUGA