oleh

Safari Ramadhan di Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Pinang, Bupati Resmikan Masjid Riyadhus Sholihin

REL, Empat Lawang – Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, merupakan salah satu tujuan dari agenda Pemkab Empat Lawang dalam gelaran Safari Ramadhan 1442 H.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad memimpin langsung para rombongan safari Ramadhan dari Kota Tebing Tinggi menuju Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Pinang tepatnya berada di Masjid Riyadhus Sholihin.

Rombongan Bupati Empat Lawang disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Talang Tinggi. Bahkan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana meresmikan bangunan Masjid  Riyadhus Sholihin dengan ditandai penandatanganan prasasti yang kemudian acara safari ramadhan dilaksanakan setelah peresmian.

Turut hadir sejumlah pimpinan SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Ketua TP PKK Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik, Pj Sekda Empat Lawang, Indra Supawi serta forkopimda.

“Tadi baru kita saksikan bersama-sama peresmian masjid Riyadhus Sholihin ini, semoga dengan apa yang diresmikan barusan membuat jiwa spiritual kita dalam meningkatkan ibadah semakin semangat,” kata Bupati saat memberikan sambutan dihadapan puluhan jamaah safari ramadhan yang ada di Desa Talang Tinggi ini.

Lanjutnya, selain itu juga safari ramadhan merupakan kegiatan rutin dan resmi tiap tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. “Sehingga kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan untuk saling mempererat tali silaturahmi antar pejabat Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dengan masyarakat Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Pinang,” ungkapnya.

“Safari Ramadhan juga dapat membuat komunikasi yang baik antar masyarakat dengan pejabat, sehingga apapun permasalahan dapat dikomunikasikan demi mendapatkan solusi, pemecahan masalah secara baik,” tutur Joncik. (Rel)

Komentar

BACA JUGA