oleh

Rutin, Forum Guru Ngaji se Kecamatan Pendopo Helat Pengajian Bulanan

REL, Empat Lawang – Pengajian bulanan Forum Guru Ngaji  Kecamatan Pendopo Induk Kabupaten Empat Lawang digelar di Masjid At Taqwa Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antar par guru ngaji yang ada di desa-desa Kecamatan Pendopo.

Camat Pendopo Sapardina Joly dalam sambutannya mengajak anak  – anak TPA selalu giat dalam  belajar Al Qura’n dan mengajak anak – anak bisa menjadi  generasi Qurani yang gemar membaca Al Qura’n, generasi yang agamis sebagaimana visi dan misi Kabupaten Empat Lawang yang MADANI. “Dan saya meminta kepada anak – anak sekalian jauhi Narkoba yang merusak generasi muda,”pinta Camat Pendopo ini.

Lanjut Sapardina Joli, mengajak dan menghimbau kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid -19 ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan dan pakai masker  walaupun Kecamatan Pendopo masih  zona hijau.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Bandar Agung khususnya dan masyarakat di Kecamatan Pendopo Induk pada umumnya selalu menerapkan protokol kesehatan dan pakai masker dalam setiap kegiatan,” himbaunya.

Ditempat yang sama guru ngaji TPA Ar Rahman l, Kyai Amir Taslim mengatakan syukur Alhamdulliah pengajian bulanan Forum Guru Ngaji se Kecamatan Pendopo induk berjalan dengan lancar.

“Semoga kedepan acara pengajian bulanan Forum Guru Ngaji se Kecamatan Pendopo Induk ini lebih baik lagi dan gemanya tersampaikan kepada masyarakat agar lebih baik dan banyak masyarakat bisa ikut pengajian juga nantinya,” ujarnya. (dn)

Komentar

BACA JUGA