oleh

RSUD Mencatat Belum ada Laporan Corona

 

REL,Empat Lawang – Pemerintah negara indonesia Telah meengantisipasi penyebaran virus mematikan (Virus Corona) yang berasal dari negara cina agar tidak masuk dan menyebar di negara indonesia.

Diberbagai pelabuhan ,terminal serta bandara di jaga ketat dan setiap penumpang yang turun di cek satu persatu menimalisir terjangkit nya virus corona.

“Jangan sampai masuk di Empat Lawang “bahaya” karena sampai saat ini pun belum ada obat untuk virus corona,harapan nya pemerintah bisa mengantisipasi atau mencegah penyebaran virus tersebut dari warga yang pulang dari negara cina dan bisa di cek takut nya terjangkit virus,”Ungkap Liza (35) Warga Kecamatan Tebing Tinggi pada awak media.Jum’at (7/2/20).

Sementara Rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Empat Lawang mencatat belum mendapati laporan ,masyarakat ataupun pasien dari RSUD Tebing Tinggi yang terjangkit Virus mematikan (Virus Corona) .

Hal tersebut dikatakan Direktur RSUD Devi Andriyanti melalui Kabid Rekam Medik Joko saat ini pihaknya belum mendapatkan info pasien yang terjangkit virus corona.

” Sejauh ini belum ada info untuk RSUD Tebing Tinggi pasien yang terjangkit virus Corona,”Kata Joko.(Mg20).

BACA JUGA