oleh

Resmikan Kantor Sekretariat Perbankin, Kak Pian Janjikan Siap Majukan Perbankin

REL, Pagaralam – Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan menembak para anggota maupun sarana prasarananya, hal ini terbukti dengan diresmikanya Sekretariat Pengurus Kota Perbakin Kota Pagaralam, berlokasi di Jalan Dempo Raya, Minggu, (2/5).

Peresmian tersebut langsung dibuka oleh Walikota Pagaralam sekaligus Ketua Perbakin Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH, dengan prosesi peresmian menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19.

Turut hadir dalam peresmian, Ketua DPRD Pagaralam Jenni Shandiyah, Kajari M Zuhri, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH, perwakilan Kodim 0405 Lahat, Kepala Disdikbud Pagaralam H Cholmin Mpd serta segenap jajaran pengurus Perbakin Pagaralam.

Walikota Pagaralam sekaligus Ketua Perbakin Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengatakan, Perbakin merupakan organisasi terbesar dan diakui Pemerintah dan organisasi ini bukan hal yang baru.

“Saya minta peran semua kepengurusan keterlibatan dan peran di masing-masing posisi kepengurusan,”ucap Kak Pian sapaannya di Perbakin.

Kak Pian juga menjelaskan, banyak sekali orang ingin menjadi anggota Perbakin dan kadangkala hanya ingin mempermudah memperoleh izin senjata. Nah, ini yang perlu diawasi.

“Untuk itu saya tekankan kepada semua pengurus, agar lebih hati-hati, ini menjadi tantangan kita. Selalu waspada bisa mensiasati ini, supaya lebih ketat lagi tiap keanggotan maupun perizinan lebih ketat lagi,”tutur Kak Pian.

Tambah Kak Pian, semoga sekretariat Perbakin Pagaralam menjadi tempat yang nyaman bagi kita semua untuk berinteraksi dalam mengaktualkan diri, saling berbagi dalam upaya memajukan olahraga di Kota Pagaralam.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak atas suksesnya acara peresmian ini. Berharap ke depan kita semua dapat membawa Perbakin Pagaralam menjadi yang terbaik di Sumsel,”tukasnya. (Rer)

Komentar

BACA JUGA